Ini Mimpiku

Ini tentang saya dimasa depan saya yg penuh ambisi menaklukan segala rintangan dan keterbatasan kemampuan mengahadapi setiap situasi, saya akan tetap berdiri, berlari tanpa henti, dan mencoba segala cara untuk menemukan titik terang hidup ini, saya tetap percaya dan akan selalu percaya bahwa saya ada karena saya akan menjadi manusia yang bermanfaat buat orang-orang di sekitar saya,keluarga,masyarakat,bangsa dan negara,

Ini tentang perjalanan hidup saya, ini tentang proses yang harus saya jalani dalam mencapai apa yang saya impikan, hidup terlalu singkat jika menyerah pada keadaan yang tidak menguntungkan, akan selalu ada seribu alternatif jalan keluar bagi setiap permasalahan kehidupan,tetaplah tatap masa depan dengan penuh optimis penuh harapan penuh perjuangan ,bersyukurlah !!!

Suatu hari akan ada saatnya dimana saya akan tersenyum untuk semua ini, untuk semua pengorbanan ini, untuk semua perjuangan ini,ya aku percaya suatu hari akan tiba saatnya saat mimpi-mimpi saya tercapai.harus tetap percaya setidaknya itulah satu-satunya cara untuk tetap mengobarkan semangat ini semangat yang tak boleh padam oleh keinginan semu,semangat yang tak boleh padam oleh masalah yang menghadang, semangat yang tak boleh padam hanya gara-gara saya merasa kekurangan sesuatu dalam diri saya,semangat itu harus tetap berkobar sampai akhir perjuangan menuju Ridha Ilahi,aamiin.

Tentang Apep Nasrudin

Seorang Hamba Allah yang mencari keridhaan-Nya.
Pos ini dipublikasikan di Titah Penaku. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

